Interior Kantor Yang Mampu Meningkatkan Inovasi Untuk Bekerja

Interior Kantor Yang Mampu Meningkatkan Inovasi Untuk Bekerja

interior kantor inovasi

Perilaku di tempat kerja dapat menumbuhkan inovasi saat bekerja. Salah satu hal yang mampu meningkatkan kerja adalah cara kerja yang lebih konsekuen. Kegiatan yang lebih tenang dapat menumbuhkan inspirasi saat bekerja.

Berdasarkan dengan penggunaan ide saat bekerja, perusahaan harus menyediakan ruangan yang bisa menumbuhkan inspirasi karyawan. Jika karyawan ingin bekerja secara maksimal. Perusahaan harus menyeimbangkan antara ruangan untuk bekerja dan beristirahat.

Interior kantor mampu mendukung inovasi saat bekerja

Penilitian yang dilakukan oleh Haworth bersama dengan Dezeen mengungkapkan bahwa interior kantor harusnya dirancang untuk mendukung ketika jaringan saraf otak.

Terdapat jaringan yang bisa memantau rangsangan eksternal dan internal dan mengatur prioritas. terdapat gagasan baru yang mampu merespon focus kerja.  

Inspirasi membutuhkan raung untuk focus, dan istirahat.

Interior kantor penting dalam meransang eksternal mengenai cara berpikir dan berperilaku, termasuk cara kerja kreatif kita. Mendesain kantor harus memfokuskan tentang kebiasaan kerja kreatif, mulai dari focus hingga istirahat.

Penerangan yang terang dan pemandangan hijau terbukti mampu meningkatkan fokus, seperti kontrol atas pencahayaan dan suhu.

Kebosanan punya efek positif pada alur kerja

Kebosanan sebenarnya bisa memberikan pengaruh positif. Dengan menstimulasi jaringan, mampu mendorong imajinasi. Waktu dan ruang bisa mendorong kenyaman dan kita bisa fokus saat bekerja.

Ruang restorasi sebaiknya tidak ada penghalang. Mereka bersifat untuk merangsang inspirasi. Pemandangan terlihat seperti alam bebas juga akan sangat bermanfaat untuk merangsang inovasi.

Selain itu, akses menuju alat komunikasi, seperti Wifi, perlu dipersingkat, agar gagasan mereka dapat segera terealisasikan.

Ruang transisi membantu memperbaiki ide

Waktu antara fokus dan istirahat bisa memiliki periode waktu yang berbeda di setiap bagiannya. Di antara waktu transisi, pekerja akan lebih mudah untuk menyerap informasi, menghasilkan gagasan baru, dan memperbaiki pekerjaan sebelumnya.

Desain kantor harus mampu menyeimbangkan berbagai hal yang berkaitan dengan kinerja pekerja. Apabila pekerja sudah merasa nyaman untuk bekerja, maka inspirasi akan mudah untuk di keluarkan dan inovasi – inovasi baru akan banyak bermunculan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tekan Tombol Sekali Lagi Untuk Konsultasi!
Powered by